Show simple item record

dc.contributor.advisorHerlina, Lien
dc.contributor.authorSetiawan, Dedy
dc.date.accessioned2018-02-02T02:58:56Z
dc.date.available2018-02-02T02:58:56Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/90490
dc.description.abstractTingginya pertumbuhan industri kecil di Indonesia dapat dijadikan peluang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Akan tetapi, hanya sedikit industri kecil yang dapat bertahan di pasar. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi yang tepat untuk produk agroindustri makanan cepat saji merek Lakoca sehingga mampu secara efektif bersaing dengan industri besar di pasaran. Penelitian ini menggunakan metode uji regresi linier berganda. Atribut hasil analisis dipilih untuk memformulasikan strategi marketing. Pengambilan data menggunakan kuesioner dan diberikan kepada 150 responden. Regresi linier berganda diperoleh persamaan Y = - 2.122 + 0.354X1 + 0.062X2 + 0.370X3 + 0.675X4 + e. Hasil analisis menyebutkan bahwa variabel servis memiliki pengaruh paling signifikan terhadap brand awareness dalam menentukan keputusan pembelian. Oleh karena, itu variabel servis dijadikan faktor utama dalam menetapkan strategi holistik berupa pemasaran relasi yang diintegrasikan kedalam cloud marketing.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgroindustrial Technologyid
dc.subject.ddcBrand Awarenessid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcCimahi, Bandung, Jawa Baratid
dc.titleImplementasi Cloud Marketing Guna Meningkatkan Pangsa Pasar Produk Agroindustri Cepat Saji dalam Kemasan (Lakoca).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbrand awarenessid
dc.subject.keywordcloud marketingid
dc.subject.keywordLakocaid
dc.subject.keywordregresi linier berganda servisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record