Show simple item record

dc.contributor.advisorHermawan, Aji
dc.contributor.authorRusdiyana, Anita
dc.date.accessioned2018-02-02T02:51:30Z
dc.date.available2018-02-02T02:51:30Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/90463
dc.description.abstractPermintaan terhadap produk kopi di Indonesia diproyeksikan terus bertumbuh setiap tahunnya. Hal tersebut menjadikan kopi sebagai salah satu komoditas yang potensial untuk dikembangkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi permasalahan-permasalahan terhadap konsumsi minuman kopi, merancang solusi terhadap masalah tersebut, dan menghasilkan kecocokan antara produk dan pasarnya yang digambarkan dalam kanvas model bisnis. Metode yang digunakan adalah metode riset aksi. Permasalahan utama yang dihadapi konsumen terhadap konsumsi minuman kopi antara lain cita rasa kopi yang tidak otentik karena ada bahan tambahan, kecemasan terhadap bahan tambahan kimia pada produk, menghasilkan ampas yang mengganggu serta tidak mempunyai waktu untuk menikmati kopi di kafe. Berdasarkan pengujian solusi, solusi yang ditawarkan produk kopi filter dalam fiturnya dinilai cukup sesuai dalam mengatasi permasalahan konsumen penikmat kopi single origin yang suka bepergian, butuh kepraktisan dan terganggu dengan ampas.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgroindustrial Technologyid
dc.subject.ddcFiltered Coffeeid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titlePengembangan Pasar Produk Kopi Filter dengan Metode Riset Aksi.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordKopi filterid
dc.subject.keywordModel Bisnisid
dc.subject.keywordPengembangan Pasarid
dc.subject.keywordRiset Aksiid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record