Show simple item record

dc.contributor.advisorSumarwan, Ujang
dc.contributor.authorAl Bidari, Nurul Alfi
dc.date.accessioned2018-02-01T06:10:33Z
dc.date.available2018-02-01T06:10:33Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/90233
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik responden, minat beli, dan kepercayaan klaim, serta menganalisis perbedaan minat beli dan kepercayaan klaim antara sebelum dan sesudah responden pada kelompok eksperimen diberi perlakuan. Contoh dalam penelitian ini adalah 70 mahasiswa dan mahasiswa tingkat dua FEMA yang terdiri atas 35 laki-laki dan 35 perempuan yang kemudian terbagi menjadi dua kelompok yaitu kelompok kontrol dan eksperimen. Desain yang digunakan dalam penelitian ini adalah desain true experimental. Responden dikumpulkan dalam satu tempat yang sama. Selanjutnya kelompok kontrol dan eksperimen mengisi kuesioner pretest dan posttest. Khusus untuk kelompok eksperimen, sebelum mengisi posttest terlebih dahulu diberikan paparan berupa kemasan, harga, merek, dan iklan TV dari produk susu. Hasil penelitian menunjukkan tidak terdapat perbedaan secara signifikan pada minat beli dan kepercayaan klaim pada susu pasteurisasi maupun susu sterilisasi baik pada kelompok eksperimen antara sebelum dan sesudah diberi paparan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcConsumerid
dc.subject.ddcPurchaseid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Minat Beli dan Kepercayaan Klaim Susu Pasteurisasi dan Sterilisasi.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordstudi eskperimentalid
dc.subject.keywordsusuid
dc.subject.keywordpasteurisasiid
dc.subject.keywordsterilisasiid
dc.subject.keywordminat beliid
dc.subject.keywordkepercayaan klaimid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record