Show simple item record

dc.contributor.advisorCyrila, Lucia
dc.contributor.advisorBurhanuddin
dc.contributor.authorWijayanti, Sherly
dc.date.accessioned2018-01-12T07:36:10Z
dc.date.available2018-01-12T07:36:10Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/89251
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis bauran pemasaran 7P (Product, Price, Place, Promotion, Process, Physical Evidence, dan People) yang tepat di PT As Shidiq Cater Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah wawancara melalui bantuan daftar pertanyaan atau kuisioner. Evaluasi terhadap jawaban dilakukan dengan melakukan uji validitas, reliabilitas, dan Importance Performance Analysys (IPA). Hasil penelitian menunjukan bahwa atribut yang memiliki nilai kinerja terendah adalah pemberian layanan garansi produk oleh perusahaan yaitu 2.26. Atribut yang memiliki nilai kepentingan tertinggi bagi konsumen adalah domba yang bebas dari luka dan sikap ramah pegawai yaitu 3.66. Atribut yang menjadi prioritas perbaikan bagi perusahaan adalah ketersediaan area parkir yang luas bagi konsumen.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAnimal husbandryid
dc.subject.ddcSheepid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcIndonesiaid
dc.titleBauran Pemasaran Domba Akikah pada PT As Shidiq Cater Indonesia.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordakikahid
dc.subject.keywordbauran pemasaranid
dc.subject.keyworddombaid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record