Show simple item record

dc.contributor.advisorDjamaludin, Moh. Djemdjem
dc.contributor.authorAndriani, Fadhilah
dc.date.accessioned2018-01-11T07:44:03Z
dc.date.available2018-01-11T07:44:03Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/88940
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbedaan pengetahuan dan sikap mahasiswa pengguna dan bukan pengguna rokok elektronik pada kelompok kontrol dan perlakuan paparan pesan anti rokok elektronik melalui media website. Penelitian ini menggunakan metode kuasi eksperimen dengan melibatkan 100 mahasiswa pengguna dan bukan pengguna rokok elektronik di Institut Pertanian Bogor. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner yang diisi secara langsung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan signifikan pada pengetahuan kelompok kontrol dan kelompok perlakuan pada mahasiswa pengguna dan bukan pengguna rokok elektronik. Selain itu, penelitian ini menunjukkan bahwa pesan anti rokok elektronik dapat meningkatkan pengetahuan dan mengubah sikap pengguna dan bukan pengguna rokok elektronik.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcConsumer Sciencesid
dc.subject.ddcMessagesid
dc.titlePengembangan Pesan Pemasaran Sosial Anti Rokok Elektronik melalui Media Website.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordsikapid
dc.subject.keywordperilakuid
dc.subject.keywordrokok elektronikid
dc.subject.keywordpengetahuanid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record