Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono Minarto
dc.contributor.authorFadhilah, Irfan
dc.date.accessioned2017-11-03T07:06:35Z
dc.date.available2017-11-03T07:06:35Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/88230
dc.description.abstractSate maranggi merupakan jenis makanan yang memiliki kekhasan tersendiri yang memiliki peluang berkembang pesat. Kekhasan terletak pada proses dan penyajian kering tanpa banyak bumbu. Berkembangnya usaha sate maranggi di Kota Bogor menyebabkan kebutuhan pengetahuan akan perilaku konsumen sate maranggi di Kota Bogor. Tujuan penelitian adalah mengidentifikasi faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen sate maranggi di Kota Bogor. Metode pengambilan sampel yang digunakan convenience sampling. Data dianalisis menggunakan analisis deskriptif dan analisis faktor dengan bantuan perangkat lunak IBM SPSS Statistics for Windows Version 23. Hasil penelitian menunjukan terdapat sembilan faktor baru yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen sate maranggi di Kota Bogor yaitu kualitas produk, kehandalan operasional, gengsi, lingkungan fisik, tampilan produk, gaya hidup, psikologis, promosi dan citra. Faktor utama yang paling memengaruhi adalah kualitas produk dengan keragaman data 35.54 persen.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcBuyingid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Sate Maranggi di Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis faktorid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordsate maranggiid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record