Show simple item record

dc.contributor.advisorTrisyulianti., Erlin
dc.contributor.authorHandayani, Linda
dc.date.accessioned2017-06-05T03:08:31Z
dc.date.available2017-06-05T03:08:31Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87219
dc.description.abstractPeningkatan jumlah perusahaan asuransi syariah berdampak pada tingkat persaingan yang tinggi. SDM adalah sumber daya perusahaan yang berperan penting dalam kemajuan perusahaan. Oleh karena itu, meningkatkan kemampuan kerja SDM adalah hal penting untuk meningkatkan kinerja organisasi. Upaya meningkatkan kinerja SDM dapat dilakukan melalui pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan SDM, yaitu dengan terlebih dahulu melakukan analisis kebutuhan pelatihan. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi tugas dan tanggung jawab setiap divisi, merumuskan kebutuhan pelatihan, dan menyampaikan rekomendasi pelatihan dari setiap divisi pada Direktorat Operasional Kantor Pusat PT Asuransi Takaful Umum. Penelitian ini menggunakan metode Training Need Assesment Tool (TNA-T). Hasil penelitian ini menyatakan bahwa divisi Customer solution membutuhkan pelatihan dalam meningkatkan support team, pelayanan dan komunikasi internal dan eksternal, divisi Information Technology membutuhkan pelatihan terkait DRC, dan divisi Policy Services membutuhkan pelatihan input polis, distribusi polis, pengecekan polis, dan validasi data.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness Managementid
dc.subject.ddcHuman Relationsid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcJakarta Selatanid
dc.titleAnalisis Kebutuhan Pelatihan pada Direktorat Operasional Kantor Pusat PT Asuransi Takaful Umumid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis kebutuhan pelatihanid
dc.subject.keywordasuransi syariahid
dc.subject.keywordpelatihan Training Need Assesment Tool (TNA-T)id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record