Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono M
dc.contributor.authorEstrella, Grisheila
dc.date.accessioned2017-06-05T02:51:02Z
dc.date.available2017-06-05T02:51:02Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87201
dc.description.abstractSaat ini persaingan di industri maskapai penerbangan semakin ketat. Hal tersebut menuntut perusahaan untuk terus dapat memenuhi kebutuhan, keinginan dan harapan pelanggan yang berbeda-beda dan terus berubah agar pelanggan puas. Pelanggan yang merasa puas dengan jasa yang ditawarkan akan tercipta sikap loyal kepada perusahaan. Salah satu penyedia jasa maskapai penerbangan adalah PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Tujuan penelitian adalah menganalisis pengaruh nilai pelanggan meliputi persepsi nilai, persepsi mutu dan harapan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil analisis SEM dengan pendekatan PLS menunjukan bahwacustomer expectation sangat penting dalam memengaruhi perceived quality dan perceived value untuk menentukan kepuasan dan mewujudkan loyalitas pelanggan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.titleFaktor yang Memengaruhi Kepuasan Pelanggan dan Hubungannya dengan Loyalitas Pelanggan pada PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (Studi Kasus pada Pelanggan di Kota Bogor)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordGaruda Indonesiaid
dc.subject.keywordkepuasan pelangganid
dc.subject.keywordloyalitas pelangganid
dc.subject.keywordStructural Equation Modelling (SEM)id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record