Show simple item record

dc.contributor.advisorNajib, Mukhamad
dc.contributor.authorPanggabean, Rini Levana
dc.date.accessioned2017-06-05T02:34:26Z
dc.date.available2017-06-05T02:34:26Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87189
dc.description.abstractKomik shonen merupakan salah satu produk budaya popular Jepang yang diminati oleh remaja di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik konsumen komik shonen serta menganalisis apakah faktor budaya, sosial, personal dan psikologi konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian shonen manga. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Penelitian ini menetapkan mahasiswa Institut Pertanian Bogor sebagai populasi. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Data yang digunakan terdiri dari data primer (observasi, kuesioner) dan data sekunder (studi literatur). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis faktor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor- faktor baru yang terbentuk dari hasil analisis faktor berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian shonen manga oleh konsumen. Hal ini dibuktikan dengan nilai korelasi antar faktor yang bernilai lebih besar dari 0,5.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness managementid
dc.subject.ddcPurchasingid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Faktor yang berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Komik Shonen Studi Kasus Mahasiswa Institut Pertanian Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis faktorid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordshonen mangaid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record