Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Ma’mun
dc.contributor.authorKusmalinda, Triasih
dc.date.accessioned2017-06-05T02:33:03Z
dc.date.available2017-06-05T02:33:03Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87188
dc.description.abstractSalah satu strategi merek adalah perluasan merek yaitu penggunaan merek yang sudah mapan sebelumnya untuk memperkenalkan produk baru. Salah satu merek yang mengalami perluasan adalah Zoya. Zoya mengalami perluasan dari Zoya Fashion ke Zoya Cosmetics. Akibat dari perluasan merek ini adalah merek ini adalah konsumen mungkin akan memberikan perhatian, minat, keinginan, keyakinan, bahkan mungkin melakukan pembelian terhadap produk Zoya Cosmetics. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar sensitivitas dan respon konsumen terhadap kehadiran produk Zoya Cosmetics. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan analisis sensitivitas respon. Hasil penelitian menunjukkan sensitivitas respon konsumen sebesar 1,12 dan masuk dalam kategori sensitif. Perubahan stimuli perluasan merek dari Zoya Fashion ke Zoya Cosmetics berdasarkan atribut produk dan tahapan hierarchy of effect menunjukkan nilai negatif 209. Nilai negatif menunjukkan bahwa stimuli yang melekat pada Zoya Cosmetics mendapat respon yang lebih rendah dibandingkan dengan Zoya Fashion yang sudah ada sebelumnya.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness Managementid
dc.subject.ddcBrandedid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Strategi Perluasan merek Zoyaid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkosmetikid
dc.subject.keywordperluasan merekid
dc.subject.keywordresponid
dc.subject.keywordsensitivitasid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record