Show simple item record

dc.contributor.advisorNajib, Mukhamad
dc.contributor.authorHakiki, Robby
dc.date.accessioned2017-05-31T09:25:30Z
dc.date.available2017-05-31T09:25:30Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86819
dc.description.abstractPemasaran modern memerlukan lebih dari sekedar mengembangkan produk yang baik. Salah satu strategi pemasaran yang efektif adalah dengan menggunakan selebriti atau public figure sebagai endorser untuk mempromosikan produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut endorser terhadap citra merek. Atribut endorser meliputi daya tarik, kepercayaan dan keahlian dari endorser Cimory yaitu idol group JKT-48. Metode penarikan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik convenience sampling. Penelitian diuji dengan menggunakan metode Analisis regresi linear berganda dilengkapi dengan uji F dan uji T. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut daya tarik, kepercayaan dan keahlian endorser berpengaruh secara signifikan terhadap pembentukan citra merek Cimory. Penggunaan endorser JKT- 48 sudah efektif dalam menyampaikan pesan yang ingin disampaikan oleh PT Cisarua Mountain Dairy.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness managementid
dc.subject.ddcBrandedid
dc.titlePengaruh Endorser’s Perceived Credibilities dalam Pembentukan Citra Merek Cimory Yoghurt Drinkid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordcitra merekid
dc.subject.keyworddaya tarikid
dc.subject.keywordkeahlianid
dc.subject.keywordkepercayaanid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record