Show simple item record

dc.contributor.advisorSiregar, Edward H
dc.contributor.authorYuliana, Maya
dc.date.accessioned2017-05-31T09:20:19Z
dc.date.available2017-05-31T09:20:19Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86789
dc.description.abstractPenggunaan ponsel di Indonesia terus mengalami peningkatan. Perusahaan harus mampu bersaing dari segi persepsi konsumen khusunya harga, kualitas, citra merek, dan promosi penjualan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik responden, menganalisis persepsi konsumen, dan mengkaji pengaruh persepsi konsumen terkait harga, kualitas, citra merek, dan promosi penjualan terhadap pengambilan keputusan pembelian smartphone Samsung android. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda untuk mengetahui apakah setiap faktor dapat memberikan pengaruh yang signifikan terhadap pembelian. Hasil Uji F menunjukkan bahwa persepsi konsumen (harga, kualitas, citra merek, dan promosi penjualan) secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian smartphone Samsung android. Hasil uji t menunjukkan bahwa citra merek (sig 0.157) tidak berpengaruh nyata terhadap keputusan pembelian. Harga (sig 0.006), kualitas (sig 0.000), dan promosi penjualan (sig 0.000) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian smartphone Samsung android.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness managementid
dc.subject.ddcPurchasingid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Android di Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordpersepsi konsumenid
dc.subject.keywordregresi linier bergandaid
dc.subject.keywordSamsungid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record