Show simple item record

dc.contributor.advisorSiregar, Edward H
dc.contributor.authorSetyowati, Mei
dc.date.accessioned2017-05-31T09:18:32Z
dc.date.available2017-05-31T09:18:32Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86779
dc.description.abstractWardah Beauty House (WBH) Bogor mulai dibuka pada Mei 2015.Tempat perawatankulit ini terbilang masih baru sehingga memerlukan strategi promosi yang tepat untuk mencapai tujuan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengidentifikasi bentuk program promosi yang telah dijalankan oleh WBH Bogor; (2) Menganalisis faktor-faktor apa saja yang berpengaruh dan menjadi unsur penyusun strategi promosi pada WBH Bogor; (3) Merumuskan alternatif strategi promosi yang tepat dan sesuai bagi WBH Bogor. Metode yang digunakan adalah Analytial Hierarchy Process (AHP) dengan bantuan Software Expert Choice 2000 dan Microsoft Excel 2007. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang paling berpengaruh dalam strategi promosi WBH Bogor adalah budget promosi (0.485), aktor yang paling berperan adalah Paragon Leader Develoment Program Promosi (0.413), tujuan yang paling ingin dicapai adalah untuk membuat WBH Bogor lebih dikenal masyarakat (0.665). Alternatif strategi yang menjadi prioritas utama untuk mempromosikan WBH Bogor adalah dengan membuat brosur dan poster baik cetak maupun elektronik (0.273).id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness managementid
dc.subject.ddcMarket researchid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Strategi Promosi sebagai upaya Pengenalan Wardah Beauty House cabang Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordAnalytical Hierarchy Process (AHP)id
dc.subject.keywordPromosiid
dc.subject.keywordStrategiid
dc.subject.keywordWardah Beauty House Bogorid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record