Show simple item record

dc.contributor.advisorSiregar, Edward H
dc.contributor.authorBayyanulah, Muhammad Faqih
dc.date.accessioned2017-05-31T09:13:25Z
dc.date.available2017-05-31T09:13:25Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86758
dc.description.abstractKendaraan bermotor pada era modern saat ini sudah menjadi kebutuhan sehari – hari bagi kalangan masyarakat. Padatnya kendaraan bermotor khususnya sepeda motor di jalanan menjadi menandakan bahwa kendaraan bermotor begitu dibutuhkannya oleh masyarakat. Oleh karena itu, perusahaan harus mampu bersaing dalam segi kualitas, harga dan citra mereknya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik responden Vespa dan menganalisis persepsi konsumen terkait kualitas harga dan citra merek terhadap pengambilan keputusan pembelian Vespa di Wilayah Bogor. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu kualitas, harga dan citra merek. Hasil uji F menunjukan bahwa pengaruh kualitas, harga dan citra merek secara simultan mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian Vespa (sig. 0.000). Hasil uji t menunjukan bahwa kualitas (sig. 0.0017), harga (sig. 0.0001) dan citra merek (sig. 0.0017) memiliki pengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian Vespa.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness managementid
dc.subject.ddcPurchasersid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Kualitas, Harga dan Citra Merek terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Vespa Modern di Wilayah Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordregresi linier bergandaid
dc.subject.keywordVespaid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record