Show simple item record

dc.contributor.advisorRahmawati, Siti
dc.contributor.authorPutri, Rizka Mutiara
dc.date.accessioned2017-05-31T09:09:39Z
dc.date.available2017-05-31T09:09:39Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86740
dc.description.abstractRestoran merupakan salah satu jenis usaha yang memiliki tingkat persaingan yang tinggi. Pizza Hut ITC Depok adalah salah satu jenis restoran waralaba di Kota Depok yang menawarkan makanan bercita rasa internasional. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis proses pengambilan keputusan pembelian, dan menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi pengambilan keputusan konsumen Pizza Hut ITC Depok. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis faktor. Analisis deskriptif digunakan untuk menggambarkan karakteristik konsumen dan proses keputusan pembelian. Analisis faktor digunakan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Terdapat enam faktor utama yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen di Pizza Hut ITC Depok, yaitu faktor daya tarik pelayanan, faktor budaya, faktor daya tarik produk, faktor pengaruh lingkungan, faktor kondisi individu, dan faktor pengaruh kerabat.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPurchasingid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-JABARid
dc.titleFaktor-Faktor yang Memengaruhi Proses Keputusan Pembelian oleh Konsumen Pizza Hut ITC Depokid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis deskriptifid
dc.subject.keywordanalisis faktorid
dc.subject.keywordfaktor-faktor yang memengaruhiid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordPizza Hut ITC Depokid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record