Show simple item record

dc.contributor.advisorSiregar, Edward H.
dc.contributor.authorNovelina, Imel
dc.date.accessioned2017-05-31T09:06:51Z
dc.date.available2017-05-31T09:06:51Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86724
dc.description.abstractMengingat banyaknya bank yang mengeluarkan produk kartu kredit sejenis serta adanya kebijakan BI mengenai pembatasan kepemilikan kartu kredit menghadapkan bank BNI masuk ke dalam persaingan yang semakin ketat di bisnis perbankan. Maka BNI perlu melakukan strategi promosi yang tepat untuk mencapai tujuan perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Mengidentifikasi kegiatan promosi yang dilakukan oleh Bank BNI dalam mengkomunikasikan kartu kredit BNI, (2) Mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi penyusunan promosi kartu kredit BNI, (3) Mencari alternatif strategi promosi yang paling tepat untuk kartu kredit BNI. Metode yang digunakan adalah Analytical Hierarchy Process (AHP) dengan bantuan Sofware Expert Choice 11.0 dan Microsoft Excel 2013. Hasil penelitian menunjukkan faktor yang paling berpengaruh dalam strategi promosi perusahaan adalah Sumber Daya Manusia (0.229), Anggaran Biaya (0.116), Teknologi (0.570), dan Pesaing (0.086), serta alternatif strategi promosi yang menjadi prioritas utama perusahaan adalah memanfaatkan SDM untuk melakukan penjualan personal secara tatap muka, dan melalui telepon serta menerapkan cross sell dan up sell dalam menawarkan kartu kredit BNI dengan bobot (0.279).id
dc.language.isoidid
dc.subject.ddcBusiness managemnetid
dc.subject.ddcCredit salesid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Strategi Promosi Kartu Kredit pada Bank Negara Indonesia (Studi Kasus BNI KCU Bogor)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordAnalytical Hierarchy Process (AHP)id
dc.subject.keywordkartu kreditid
dc.subject.keywordpromosiid
dc.subject.keywordStrategiid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record