Show simple item record

dc.contributor.advisorHerlina, Lien
dc.contributor.authorWisnu, Hernanda
dc.date.accessioned2017-05-31T09:02:04Z
dc.date.available2017-05-31T09:02:04Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86711
dc.description.abstractGochinoni Plus merupakan produk minuman herbal dari CV. Herbal Juice Noni Super yang terbuat dari ekstrak kulit manggis, mengkudu, gochi berry, anggur, rosela dan kunyit putih yang dikhususkan untuk menjaga kesehatan. Sebagai pemain baru dalam industri minuman herbal, Gochinoni Plus perlu melakukan pengembangan agar produk Gochinoni Plus ini dapat bersaing di pasar. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mendapatkan gambaran preferensi konsumen terhadap produk Gochinoni Plus sehingga dapat memformulasikan strategi pemasaran bagi produk Gochinoni Plus. Hasil penelitian menggunakan metode Chi Square menunjukan bahwa faktor demografi umur, pendidikan, dan pekerjaan tidak berpengaruh terhadap ketertarikan konsumen untuk membeli produk Gochinoni Plus karena hasil hitung Chi Square menunjukkan nilai lebih besar dari 0.05 (taraf nyata 5%).id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgroindustrial technologyid
dc.subject.ddcHerbsid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titleFormulasi Strategi Pengenalan Produk Minuman Herbal Gochinoni Plus di CV. Herbal Juice Noni Superid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordMinuman herbalid
dc.subject.keywordpreferensi konsumenid
dc.subject.keywordanalisis Chi Squareid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record