Show simple item record

dc.contributor.advisorSimanjuntak, Megawati
dc.contributor.authorMurti, Crisna
dc.date.accessioned2017-05-09T06:53:45Z
dc.date.available2017-05-09T06:53:45Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84974
dc.description.abstractIndonesia merupakan sebuah negara dengan mayoritas populasi penduduk muslim yang terus meningkat. Hal ini menyebabkan semakin meningkatnya kebutuhan akan pangan halal. Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) mengidentifikasi tingkat pengetahuan, kesadaran, dan perilaku pembelian pangan halal; dan 2) menganalisis pengaruh pengetahuan dan kesadaran terhadap perilaku pembelian pangan halal. Lokasi penelitian terdapat di Kelurahan Pasir Jaya dan Kelurahan Kedung Badak, Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan melibatkan 250 ibu rumah tangga yang dipilih secara proportional random sampling. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda dan analisis faktor. Hasil menunjukkan bahwa tingkat pengetahuan konsumen baik dan tingkat kesadaran konsumen sedang, sedangkan perilaku pembelian pangan halal rendah. Semakin tinggi tingkat pendidikan, kesadaran dan pengeluaran akan meningkatkan perilaku pembelian pangan halal.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcconsumer behaviorid
dc.subject.ddcconsumer knowledgeid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Pengetahuan dan Kesadaran Konsumen terhadap Perilaku Pembelian Pangan Halalid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkesadaranid
dc.subject.keywordmuslimid
dc.subject.keywordpangan halalid
dc.subject.keywordpengetahuanid
dc.subject.keywordperilaku pembelianid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record