Show simple item record

dc.contributor.advisorSumarwan, Ujang
dc.contributor.authorGrace, Martha
dc.date.accessioned2017-05-09T05:41:22Z
dc.date.available2017-05-09T05:41:22Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84954
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi produk pada susu lokal. Desain yang digunakan adalah pra eksperimental, dimana terdapat dua perlakuan yang diberikan kepada dua kelompok, yaitu kelompok peminum dan bukan peminum. Dua perlakuan yang diberikan kepada mahasiswa adalah pemberian paparan harga, merek, dan iklan (perlakuan 1), serta tanpa pemberian paparan harga, merek, dan iklan (perlakuan 2). Contoh dalam penelitian ini adalah 60 mahasiswa PPKU IPB yang dipilih secara convenience sampling. Berdasarkan analisis uji beda anova menunjukkan bahwa terdapat perbedaan persepsi yang signifikan antar beberapa kelompok eksperimen.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultral University (IPB)id
dc.subject.ddcFamily and Consumer Sciencesid
dc.subject.ddcConsumer behaviourid
dc.titleStudi Eksperimental Persepsi Terhadap Produk Susu Lokalid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordproduk susu lokalid
dc.subject.keywordpeminum dan bukan peminumid
dc.subject.keywordperlakuanid
dc.subject.keywordpersepsi produkid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record