Show simple item record

dc.contributor.advisorNajib, Mukhamad
dc.contributor.authorPutri, Meirini
dc.date.accessioned2017-05-08T04:41:23Z
dc.date.available2017-05-08T04:41:23Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84660
dc.description.abstractMeningkatnya konsumsi kopi membuat semakin berkembangnya coffee shop di kota Bogor seperti Coffee Toffee Post Shop dan Popolo Coffee yang berdampak pada persaingan, sehingga harus menciptakan store atmosphere yang baik untuk memberikan kepuasan dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Tujuan dari penelitian ini yaitu menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan, menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan dan menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Metode penarikan sampel yang digunakan yaitu teknik convenience sampling dengan jumlah sampel 190 responden dan data yang diperoleh diolah menggunakan analisis SEM (Lisrel). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara variabel store atmosphere yaitu general atmosphere terhadap kepuasan pelanggan, tidak terdapat pengaruh positif antara variabel store atmosphere yaitu exterior, general interior, store layout, dan interior display terhadap loyalitas dan terdapat pengaruh positif antara variabel kepuasan terhadap loyalitas pelanggan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcEconomicsid
dc.subject.ddcConsumer Behaviourid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Pengaruh Store Atmosphere terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Coffee Shop (Studi Kasus Coffee Toffee Post Shop dan Popolo Coffee Bogor).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkepuasanid
dc.subject.keywordloyalitasid
dc.subject.keywordSEMid
dc.subject.keywordstore atmosphereid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record