Show simple item record

dc.contributor.advisorNajib, Mukhamad
dc.contributor.authorKurniawan, Nur Iedham
dc.date.accessioned2017-03-03T07:28:51Z
dc.date.available2017-03-03T07:28:51Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/83662
dc.description.abstractPercetakan atau printing merupakan teknologi atau seni yang memproduksi salinan dari sebuah image dengan sangat cepat, seperti kata-kata atau gambar-gambardiatas kertas, kain, dan permukaan-permukaan lainnya. Kebutuhan produk percetakanyang tinggi menyebabkan bisnis ini sangat potensial. Penelitian ini menganalisis strategi bisnis percetakanyang ada di Jakarta yaitu CV Cahaya Ibu. Hasil dari penelitian ini nantinya akan menjadi refrensi strategi pengembangan bisnis bagi CV Cahaya Ibu. Perancangan strategi bisnis yang dibahas dalam penelitian ini adalah tiga tahap yaitu, tahap input, tahap pencocokan dan tahap keputusan. Tahap input menggunakan analisis internal dan eksternal, selanjutnya masuk tahap analisis. SWOT. Tahap keputusan menggunakan AHP (Analytical Hierarchy Process). Hasil dari beberapa tahap analisis tersebut menyarankan CV Cahaya Ibu untuk meningkatkan kegiatan promosi.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcProduction Engineeringid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Strategi Pengembangan Bisnis Percetakan pada CVCahaya Ibu.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisisid
dc.subject.keywordbisnis percetakanid
dc.subject.keywordpengembanganid
dc.subject.keywordstrategiid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record