Show simple item record

dc.contributor.advisorKartika, Lindawati
dc.contributor.authorPutri, Baby Silvia
dc.date.accessioned2017-03-03T07:04:56Z
dc.date.available2017-03-03T07:04:56Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/83630
dc.description.abstractKualitas pelayanan merupakan hal yang dapat memengaruhi tingkat kepuasan pengguna pelayanan. Variabel kualitas pelayanan dapat dihubungkan dengan kepuasan yaitu Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan, Emphaty. Sedangkan variabel kepuasan yaitu kualitas produk, harga, emosional, dan kemudahan. Responden penelitian ini adalah Dokter Rumah Sakit Hermina Bogor. Tujuan dari penelitian adalah menganalisis persepsi Dokter RS Hermina Bogor terhadap kualitas pelayanan BPJS kesehatan dan tingkat kepuasan program jaminan kesehatan nasional serta menganalisis pengaruh kualitas pelayanan BPJS Kesehatan terhadap kepuasan Dokter RS Hermina Bogor. Sumber data primer melalui kuesioner dan data sekunder diperoleh dari kajian literatur. Data dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini berdasarkan analisis deskriptif persepsi dokter Rumah Sakit Hermina Bogor mengenai kepuasan dan kualitas terhadap pelayanan program JKN menunjukkan bahwa program JKN dinilai belum sesuai penerapannya. Berdasarkan hasil regresi berganda menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan BPJS Kesehatan memiliki pengaruh terhadap kepuasan Dokter Rumah Sakit Hermina Bogor.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcServiceid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan BPJS Kesehatan Terhadap Kepuasan Pengguna Perspektif Dokter RS Hermina Bogor.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkepuasanid
dc.subject.keywordkualitas pelayananid
dc.subject.keywordprogram JKNid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record