Analisis Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Braja Mustika Hotel & Convention Centre, Bogor
View/ Open
Date
2015Author
Suwanda, Stephanie Alexandra
Siregar, Edward H
Metadata
Show full item recordAbstract
Sejalan dengan berkembangnya industri pariwisata di Indonesia, maka semakin banyak hotel yang dibutuhkan sebagai sarana akomodasi, sehingga semakin banyak pula persaingan hotel. Dalam persaingan yang semakin ketat, maka setiap pelaku usaha jasa hotel harus berpikir sangat keras untuk mengembangkan ide kreatif serta meningkatkan mutu layanan yang akan mereka sediakan bagi para calon konsumen.Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi demografi konsumen pada Braja Mustika Hotel & Convention Centre Bogor,menganalisis tingkat kepentingan terhadap kualitas layanan pada Braja Mustika Hotel & Convention Centre Bogor, dan menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan pada Braja Mustika Hotel & Convention Centre, Bogor.Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, Importance Performance Analysis (IPA), dan Customer Satisfaction Index (CSI). Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa tingkatkepuasan konsumen berada pada hasil PUAS.
Collections
- UT - Management [3443]