Show simple item record

dc.contributor.advisorSaleh, Amiruddin
dc.contributor.authorMayangsari, Efriska Ginasti
dc.date.accessioned2016-09-20T06:23:18Z
dc.date.available2016-09-20T06:23:18Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/81491
dc.description.abstractReputasi menjadi salah satu faktor penentu untuk meningkatkan dan mempertahankan eksistensi perusahaan. Reputasi dibentuk oleh stakeholder eksternal perusahaan salah satunya masyarakat, strategi perusahaan dalam pembentukan reputasi di masyarakat yaitu melalui program tanggung jawab sosial. Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan efektivitas komunikasi CSR dalam pembentukan reputasi perusahaan. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif yang didukung dengan kualitatif, analisis data statistik menggunakan uji korelasi rank-Spearman. Hasil penelitian adalah terdapat hasil reputasi positif dari masyarakat terhadap PT Krakatau Posco dengan hasil yang signifikan baik antara reputasi dengan faktor internal dan eksternal maupun reputasi dengan efektivitas komunaikasi. Sehingga reputasi yang diberikan oleh masyarakat tergolong cukup baik. Komunikasi mempengaruhi cara orang untuk mengorganisasikan gambaran tentang perusahaan. Untuk itu, reputasi harus dikelola dengan baik dengan menciptakan komunikasi yang tepat dan strategis.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricutural University (IPB)id
dc.subject.ddcCommunication and Community Developmentid
dc.subject.ddcReputationid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcCilegon-Bantenid
dc.titleEfektivitas Komunikasi Csr Dalam Pembentukan Reputasi Pt Krakatau Posco (Kasus Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Provinsi Banten)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCSRid
dc.subject.keywordefektivitas komunikasiid
dc.subject.keywordreputasi perusahaanid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record