dc.contributor.advisor | Saleh, Amiruddin | |
dc.contributor.author | Mayangsari, Efriska Ginasti | |
dc.date.accessioned | 2016-09-20T06:23:18Z | |
dc.date.available | 2016-09-20T06:23:18Z | |
dc.date.issued | 2016 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/81491 | |
dc.description.abstract | Reputasi menjadi salah satu faktor penentu untuk meningkatkan dan mempertahankan
eksistensi perusahaan. Reputasi dibentuk oleh stakeholder eksternal perusahaan salah
satunya masyarakat, strategi perusahaan dalam pembentukan reputasi di masyarakat
yaitu melalui program tanggung jawab sosial. Penelitian ini bertujuan untuk menguji
hubungan efektivitas komunikasi CSR dalam pembentukan reputasi perusahaan.
Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif yang didukung dengan kualitatif,
analisis data statistik menggunakan uji korelasi rank-Spearman. Hasil penelitian
adalah terdapat hasil reputasi positif dari masyarakat terhadap PT Krakatau Posco
dengan hasil yang signifikan baik antara reputasi dengan faktor internal dan eksternal
maupun reputasi dengan efektivitas komunaikasi. Sehingga reputasi yang diberikan
oleh masyarakat tergolong cukup baik. Komunikasi mempengaruhi cara orang untuk
mengorganisasikan gambaran tentang perusahaan. Untuk itu, reputasi harus dikelola
dengan baik dengan menciptakan komunikasi yang tepat dan strategis. | id |
dc.language.iso | id | id |
dc.publisher | Bogor Agricutural University (IPB) | id |
dc.subject.ddc | Communication and Community Development | id |
dc.subject.ddc | Reputation | id |
dc.subject.ddc | 2016 | id |
dc.subject.ddc | Cilegon-Banten | id |
dc.title | Efektivitas Komunikasi Csr Dalam Pembentukan Reputasi Pt Krakatau Posco (Kasus Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Provinsi Banten) | id |
dc.type | Undergraduate Thesis | id |
dc.subject.keyword | CSR | id |
dc.subject.keyword | efektivitas komunikasi | id |
dc.subject.keyword | reputasi perusahaan | id |