Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Ma’mun
dc.contributor.advisorSarma, Ma’mun
dc.contributor.authorArifah, Regina Nur
dc.contributor.authorArifah, Regina Nur
dc.date.accessioned2016-06-02T04:26:16Z
dc.date.available2016-06-02T04:26:16Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/80911
dc.description.abstractPT Herbalife merupakan perusahaan yang mengeluarkan produk nutrisi harian yang berguna bagi kesehatan serta pengelolaan berat badan. Perusahaan memerlukan analisa perilaku konsumen yang tepat, sehingga perusahaan dapat menyesuaikan produknya dengan permintaan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis proses keputusan pembelian produk, menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, dan menganalisis sikap konsumen terhadap atribut produk Nutritional Shake Herbalife. Metode penarikan sampel adalah quota sampling. Metode pengolahan dan analisis data yang digunakan adalah Analisis Deskriptif, Analisis Faktor, dan Analisis Multiatribut Fishbein dengan bantuan Microsoft excel dan SPSS 16,0 for windows. Hasil analisis faktor, terdapat dua faktor yang mempengaruhi proses pengambilan keputusan pembelian produk yaitu faktor lingkungan dan perbedaan individu dan hasil analisis sikap fishbein menujukkan sikap konsumen terhadap produk Nutritional Shake Herbalife masuk dalam kategori baik.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.titleAnalisis Proses Keputusan Pembelian Produk Nutritional Shake Herbalife Di Lima Rumah Nutrisi Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis faktorid
dc.subject.keywordNutritional Shake Herbalifeid
dc.subject.keywordproses keputusan pembelianid
dc.subject.keywordsikap konsumenid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record