Show simple item record

dc.contributor.advisorSiregar, Edward H.
dc.contributor.authorFajriah, Siti
dc.date.accessioned2016-06-02T03:26:33Z
dc.date.available2016-06-02T03:26:33Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/80741
dc.description.abstractPenurunan jumlah konsumen Waroeng Taman (WT) dalam beberapa bulan terakhir, menjadi fokus perhatian pihak WT untuk tetap bertahan di tengah menurunnya jumlah restoran di Kota Bogor. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh suasana restoran (store atmosphere) dan dimensi kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di WT. Penelitian menggunakan analisis deskriptif dan analisis Structural Equation Modeling (SEM) melalui pendekatan Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh langsung sebesar 24.7% terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan dimensi kualitas produk juga berpengaruh langsung sebesar 57.2% terhadap kepuasan konsumen WT.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcSatisfactionid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Store Atmosphere Dan Dimensi Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di Waroeng Taman, Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keyworddimensi kualitas produkid
dc.subject.keywordkepuasan konsumenid
dc.subject.keywordstore atmosphereid
dc.subject.keywordStructural Equation Modeling (SEM)id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record