Show simple item record

dc.contributor.advisorHubeis, Aida Vitayala S
dc.contributor.authorFaisal, Muhammad
dc.date.accessioned2016-05-27T06:39:34Z
dc.date.available2016-05-27T06:39:34Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/80698
dc.description.abstractPermasalahan konsumsi rokok oleh mayoritas masyarakat di Indonesia menjadi fenomena tersendiri yang sulit dihentikan. Upaya pemerintah dalam meningkatkan penyadaran bagi perokok dengan mengharuskan pencantuman adanya gambar peringatan merokok pada kemasan rokok. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi penggunaan gambar peringatan merokok pada desain kemasan rokok, menganalisis pengaruh karakteristik konsumen dengan sikap konsumen dan menganalisis pengaruh gambar peringatan merokok pada desain rokok terhadap sikap konsumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling dan accidental sampling. Analis data menggunakan uji regresi untuk melihat pengaruh gambar peringatan merokok terhadap sikap konsumen. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa karakteristik konsumen tidak memiliki pengaruh terhadap sikap konsumen. Gambar peringatan merokok pada desain kemasan memiliki pengaruh terhadap sikap konsumen rokok.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcCommunity developmentid
dc.subject.ddcConsumer attitudesid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.title. Pengaruh Gambar Peringatan Merokok Pada Desain Kemasan Rokok Terhadap Sikap Konsumen (Kasus Mahasiswa Kampus X)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordgambar peringatan merokokid
dc.subject.keyworddesain kemasan rokokid
dc.subject.keywordsikap konsumenid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record