Show simple item record

dc.contributor.advisorH. Siregar, Edward
dc.contributor.authorAryo Dwinanto, Fikry
dc.date.accessioned2016-05-19T04:18:48Z
dc.date.available2016-05-19T04:18:48Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/80424
dc.description.abstractTingkat persaingan bisnis pada perusahaan perbankan menjadikan tingkat kualitas pelayanan pada internet banking diduga berkorelasi terhadap tingkat kepuasan nasabah. Penelitian dilakukan untuk menganalisis tingkat kualitas pelayanan internet banking, tingkat kepuasan nasabah, dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan internet banking terhadap kepuasan nasabah di Bank Bukopin Kantor Pusat MT. Haryono Jakarta. Analisis penelitian menggunakan uji frekuensi untuk melihat hasil dari tingkat kualitas pelayanan internet banking dan tingkat kepuasan nasabah, serta uji regresi untuk melihat korelasi antara pengaruh kualitas pelayanan internet banking dengan tingkat kepuasan nasabah pada Bank Bukopin Kantor Pusat MT. Haryono Jakarta. Responden adalah nasabah Bank Bukopin Kantor Pusat MT. Haryono Jakarta sebanyak 133 orang. Hasil penelitian menunjukan tingkat kualitas pelayanan internet banking dan tingkat kepuasan berada pada skala baik, serta terdapat korelasi antara pengaruh kualitas pelayanan internet banking dengan tingkat kepuasan nasabah pada Bank Bukopin Kantor Pusat MT. Haryono sebesar 85.5%.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness managementid
dc.subject.ddcServicesid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcJakarta Selatanid
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Internet Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bank Bukopin Kantor Pusat Mt. Haryonoid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordinternet bankingid
dc.subject.keywordkepuasan nasabahid
dc.subject.keywordkualitas pelayananid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record