Show simple item record

dc.contributor.advisorHerlina, Lien
dc.contributor.authorRakadiaputra, Fitrian
dc.date.accessioned2016-02-10T02:47:39Z
dc.date.available2016-02-10T02:47:39Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/78193
dc.description.abstractBrand Image produk yang baik akan berdampak positif pada keputusan pembelian oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek (Brand Image) dodol picnic terhadap keputusan pembelian dodol di kota Garut dan mengetahui variabel citra merek (Brand Image) yang paling dominan dalam pengambilan keputusan pembelian dodol picnic. Metode yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji hipotesis, yaitu uji f dan uji t. Hasil perhitungan didapatkan bahwa seluruh variabel independen berpengaruh terhadap variabel dependen. Variabel independen yang berpengaruh dominan terhadap variabel dependen adalah keunggulan asosiasi merek. Sedangkan variabel keunikan asosiasi merek memiliki pengaruh yang tidak signifikan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultral University (IPB)id
dc.subject.ddcBissiness managementid
dc.subject.ddcBrandedid
dc.titlePengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Dodol Picnic Di Kota Garutid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordAnalisis Linier Bergandaid
dc.subject.keywordCitra Merekid
dc.subject.keywordDodol Picnicid
dc.subject.keywordPengambilan Keputusanid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record