Browsing MT - Business by Subject "strategi"
Now showing items 1-13 of 13
-
Analisis Perilaku Konsumen Terhadaf Peranan Kemasan dan Label Sebagai Elemen Strategi Pemasaran : Kasus Kacanf Tanah Olahan Kelompok Perusahaan Garudafood
(2000)Dalam penelitian ini, dilakukan evaluasi dampak sosialisasi Kebijakan Perlindungan Konsumen pada masyarakat (konsumen dan perusahaan, dalam hal ini perusahaan Garudafood). Efektif tidaknya sosialisasi Kebijakan Perlindungan ... -
Analisis Risiko Dan Evaluasi Strategi Retakaful Treaty Asuransi Properti Pada Perusahaan Asuransi Umum Syariah di Indonesia
(2021)Reasuransi Syariah atau Retakaful adalah program “Usaha pengelolaan risiko berdasarkan prinsip syariah atas risiko yang dihadapi oleh perusahaan asuransi syariah”. Perusahaan asuransi umum syariah perlu mereasuransikan ... -
Formulasi Strategi Pengembangan Agribisnis Kelapa Sawit Pada Pt. Kurnia Luwuk Sejati Di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah
(2000)Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu, deskriptif studi berupa studi kasus. Adapun alat analisis yang digunakan untuk menjawab dan memecahkan permasalahan yang dihadapi menggunakan matriks Internal factor evaluation ... -
Kajian Strategi Distribusi Pt. Moenaptra Nusantara Dalam Upaya Meningkatkan Omzet Penjualan
(1995)PT. Moenaputra Nusantara merupakan perusahaan agribisnis yang bergerak dalam bidang pemasaran komoditi buah-buahan, yaitu sebagai distributor buah buahan segar (baik lokal maupun impor). Komoditi buah-buahan mempunyai ... -
Kajian Strategi Penghimpunan Dana Guna Meningkatkan Profitabilitas Pada Bank Swadharma Cabang X Di Kota Y
(1996)Bank Swadharma adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang bergerak dalam bidang keuangan. Sejak diberlakukannnya deregulasi perbankan tahun 1983 Bank Pemerintah tidak lagi dapat menikmati berbagai fasilitas / dukungan ... -
Strategi Pemanfaatan Lahan Tidur Untuk Hijau Produktif Di DKI Jakarta
(1999)Untuk mengatasi dampak krisis moneter, Gubernur DKI Jakarta mencanangkan Rencana Strategis (Renstra) 1998-2002 yang terdiri dari program- program strategis diantaranya adalah kegiatan untuk mengembangkan kesempatan kerja ... -
Strategi Pemanfaatan Limbah Sedimen Non-Tailing di Tambang DMLZ PTFI
(2022)Kegiatan pertambangan di PT. Freepot Indonesia (PTFI) menghasilkan material limbah berupa waste rock yang berasal dari kegiatan pengembangan terowongan, tailing yang berasal dari pabrik pengolahan, dan limbah sedimen ... -
Strategi Pemberdayaan Rumahtangga Tani Sebagai Unit Bisnis Terkecil : Pelaku Agribisnis Proyek Pengembangan Lahan Gambut Satu Juta Hektar
(1999)Pengembangan lahan gambut (PLG) satu juta hektar di Kalimantan Tengah yang ditetapkan melalui Keppres RI No. 82 tanggal 26 Desember 1995, merupakan upaya untuk dalam meningkatkan produksi padi untuk memenuhi kebutuhan beras ... -
Strategi Pengembangan Asuransi Tanaman Kelapa Sawit Dengan Pendekatan Model Bisnis Kanvas (Studi kasus: PT. Asuransi Tri Pakarta)
(2019)Indonesia adalah negara terbesar penghasil kelapa sawit. Adanya perubahan iklim (climate change) dalam bentuk El Nino telah berdampak kepada kelangsungan perkebunan kelapa sawit, dengan adanya kebakaran area lahan dan kebun ... -
Strategi Pengembangan Koperasi Pegawai Negeri Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Provinsi DKI Jakarta
(2023)Salah satu koperasi di Indonesia yang memiliki unit usaha simpan pinjam sebagai salah satu ruang lingkup usahanya yaitu Koperasi Pegawai Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Provinsi DKI ... -
Strategi Pengembangan Rantai Dingin Perikanan
(2021)Tren produksi dan konsumsi perikanan dalam lima tahun terakhir terus mengalami kenaikan. Kondisi ini perlu didukung dengan peningkatan kualitas pada produk perikanan. Produk perikanan merupakan produk yang bersifat mudah ... -
Strategi Peningkatan Mutu Produk Hasil Perikanan Tradisional Muara Angke Jakarta
(1999)Pada era pembangunan yang semakin kompleks dan kompetitif, nelayan dihadapkan pada tantangan yang semakin besar dalam keterkaitan usaha nelayan dengan berbagai aspek lingkungan yang mempengaruhinya, serta persaingan dalam ... -
Strategi Peningkatan Pangsa Pasar Dalam Penghimpunan Dana dan Pemberian Kredit : Studi Kasus Pada Bank A Di Kota P
(1996)Inti dari permasalahan yang dicoba dijawab dalam geladikarya ini adalah "Bagaimana strategi yang digunakan oleh cabang Bank A di kota P untuk meningkatkan pangsa pasar dalam penghimpunan dana dan pemberian kredit, agar ...