Browsing MT - Business by Subject "Value Chain"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Daya Saing Lada Indonesia di Pasar Internasional
(2021)Indonesia merupakan salah satu negara produsen lada terbesar dunia dan sebagian besar produksi lada Indonesia diekspor ke luar negeri. Terlepas dari keunggulan sumber daya alam yang dimiliki Indonesia yakni sebagai negara ... -
Strategi Distribusi BBM Subsidi Solar di Papua Pasca Pengembangan Daerah Otorita Baru
(2023-12-20)Papua resmi dimekarkan menjadi empat wilayah yaitu Papua,Papua Tengah, Papua Pegunungan, dan Papua Selatan efektif Juni 2022. Penyediaan dan pendistribusian BBM bersubsidi ke setiap daerah memiliki tantangan tersendiri, cuaca ... -
Strategi Distribusi Produk Nata De Coco Cv. Citra Pangan Mandiri Bogor
(1998)Penelitian dilakukan di CV. Citra Pangan Mandiri Darmaga Bogor mulai bulan Januari 1998 sampai dengan Pebruari 1998. Metodologi penelitian adalah studi kasus. Jenis data yang digunakan terdiri dari data kuantitatif dan ...