Browsing MT - Business by Subject "Keputusan Pembelian"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Event yang Membentuk Brand Awareness dan Customer Engagement serta Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Produk XYZ
(2022)Strategi pemasaran yang dapat dilakukan perusahaan untuk membangun hubungan antara merek dengan konsumen salah satunya adalah dengan aktivasi merek. XYZ sebagai salah satu merek kental manis di Indonesia yang menyasar ... -
Analisis Faktor Bauran Pemasaran yang Memengaruhi Ekuitas Merek dan Keputusan Pembelian Produk Beras Kemasan
(2021)Dengan berubahnya status Perum BULOG dari Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPND) menjadi BUMN, selain menyelenggarakan tugas pelayanan publik, Perum BULOG juga harus melakukan usaha di sektor komersial untuk dapat membiayai ... -
Analisis Keputusan Pembelian Produk Dessert Box Bittersweet by Najla
(2022)Perkembangan sektor bisnis makanan dan minuman memiliki peluang yang besar di Indonesia. Bittersweet by Najla adalah pelopor dessert box pertama dan sangat terkenal di Indonesia. kemampuan Bittersweeet by Najla mampu melihat ... -
Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Perlengkapan Baduta bagi Ibu Milenial
(2022)Fenomena yang akhir-akhir ini semakin ramai terjadi yakni berbelanja perlengkapan bayi yang mana hal ini bukan hanya sekedar memenuhi kebutuhan, tetapi sekaligus merupakan kesenangan untuk ibu milenial. Produk perlengkapan ...