Browsing MT - Business by Subject "Continuance Intention"
Now showing items 1-3 of 3
-
Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Continuance Intention terhadap Adopsi Mobile Payment LinkAja
(2023-12-16)Perkembangan teknologi membuat semua aktivitas menjadi serba mudah, praktis dan efisien. LinkAja yang merupakan salah satu mobile payment berbentuk electronic wallet yang turut serta menghiasi banyaknya layanan mobile ... -
Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Continuance Intention terhadap Adopsi Mobile Payment LinkAja
(2024-01-11)Perkembangan teknologi membuat semua aktivitas menjadi serba mudah, praktis dan efisien. LinkAja yang merupakan salah satu mobile payment berbentuk electronic wallet yang turut serta menghiasi banyaknya layanan mobile ... -
Perilaku Pembelian Konsumen Pengguna Aplikasi Online Food Delivery (OFD)
(2023-08-23)Aplikasi online food delivery (OFD) saat ini merupakan kebutuhan bagi masyarakat yang memiliki mobilitas dan kesibukan yang tinggi. Kebutuhan akan makanan dengan waktu yang singkat dan mudah didapatkan berdampak ...