Browsing MT - Business by Subject "Brand Awareness"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Event yang Membentuk Brand Awareness dan Customer Engagement serta Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Produk XYZ
(2022)Strategi pemasaran yang dapat dilakukan perusahaan untuk membangun hubungan antara merek dengan konsumen salah satunya adalah dengan aktivasi merek. XYZ sebagai salah satu merek kental manis di Indonesia yang menyasar ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Beli Produk Pembersih Wajah Lokal untuk Pria
(2021)Produk skincare lokal merupakan produk perawatan wajah yang dibuat oleh perusahaan asal Indonesia. Beberapa tahun terakir produk skincare lokal semakin banyak bermunculan. Tidak hanya produk khusus untuk wanita, produk ... -
Kajian E-wom, Kesadaran Merek, Atribut Produk dan Minat Berwisata di Obyek Wisata Pesisir Barat
(2024-01-19)Pariwisata adalah salah satu sektor unggulan bagi tiap negara. Selain menyumbang devisa negara, sektor ini juga mampu menyerap banyak tenaga kerja. Dianugerahi kekayaan alam bahari yang luar biasa, menjadikan Indonesia ... -
Pengaruh Personal Selling dan Digital Marketing Terhadap Pembentukan Ekuitas Merek TOB Insurance Cabang Jakarta
(2023-01-18)Asuransi TOB merupakan perusahaan asuransi yang baru berjalan tiga tahun ini dianggap belum memiliki ekuitas merek (kekuatan merek) di mata pelanggan. Fenomena ini didukung dari data penjualan dari premi yang diperoleh ... -
Pengaruh Promosi, Literasi Keuangan dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Menabung Emas Bank Syariah ABC
(2023-11-27)Produk tabungan emas Bank Syariah ABC merupakan unique product bank syariah yang dimaksudkan sebagai tabungan investasi masa depan dalam rangka berinvestasi emas dengan menggunakan akad-akad sesuai dengan prinsip ...