Now showing items 1-5 of 5

    • Analisis Keterpaduan Pasar Internasional Komoditi Karet Indonesia 

      Nusril | Suryana, Achmad | Siregar, Hermanto (1996)
      Dalam rangka menghadapi era pasar bebas dan upaya meningkatkan nilai ekspor non migas maka diperlukan daya saing tinggi bagi setiap komoditi yang akan diekspor. Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah memperkuat ...
    • Analisis Strategi Ekspor Unit Bisnis Tuna Beku Pada Pt. Harini Asribahari Di Dki Jakarta 

      Sardono, Sunatmo | Suryana, Achmad | Wahyudi (1995)
      PT. Harini Asribahari yang berdiri pada tanggal 25 Februari 1988 yang sejak semula bergerak di sektor perikanan, mempunyai 3 unit usaha di mana salah satu unit usahanya adalah ekspor tuna beku bentuk utuh ke Jepang yang ...
    • Analisis Strategi Pemasaran Kayu Olahan Di Pt. Inhutani Iii 

      Lubis, Mariana | Suryana, Achmad | Syaukat, Yusman (1994)
      PT. (Persero) Inhutani III adalah perusahaan pemegang Hak Pengusahaan Hutan, yang berstatus sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam lingkup Departemen Kehutanan. Kegiatannya meliputi eksploitasi, pengolahan (industri) ...
    • Evaluasi Rencana Pemasaran Minyak Goreng Sawit Pt Naa 

      Harris, Abdul | Wagiono, Yayah K. | Suryana, Achmad (1994)
      Dari hasil analisis maka sasaran pemasaran yang dipi- lih adalah pengembangan produk dan diversifikasi yaitu pro- duk yang dipasarkan adalah produk baru (merk A) pada pasar yang ada dan pasar baru dengan segmen pasarnya ...
    • Studi keterkaitan struktur ekonomi dengan kesempatan kerja di Sumatera Utara 

      Silalahi, Engelbertha E | Mangkuprawira, Sjafri | Suryana, Achmad | Saragih, Bungaran (1992)
      Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengevaluasi keadaan ekonomi, penduduk, angkatan kerja dan kesempatan kerja di Sumatera Utara. (2) mengidentifikasi sektor-sektor yang lebih potensial dalam perekonomian baik dari segi ...