Now showing items 1-4 of 4

    • Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Cutting Tool PT JKL 

      Mustaqim, Nanda | Asnawi, Yudha Heryawan | Asmara, Alla (2021)
      NANDA MUSTAQIM. Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Cutting Tool PT JKL. Dibimbing oleh YUDHA HERYAWAN ASNAWI dan ALLA ASMARA Industri otomotif di Indonesia merupakan salah satu industri yang memberikan kontribusi ...
    • Faktor-Faktor Bauran Pemasaran yang Memengaruhi Keputusan Pembelian di Bukalapak 

      Yohandira, Yohandira | Fahmi, Idqan | Asmara, Alla (2021)
      Rata-rata pertumbuhan nilai e-commerce Indonesia dari tahun 2017 hingga 2019 mencapai 62%. Merchant Machine (2019) menjelaskan bahwa pertumbuhan e-commerce di Indonesia tergolong tinggi. Kondisi tersebut dapat dilihat ...
    • Formulasi Strategi Bisnis pada Unit Bisnis Training di PT PTC 

      Amertha, Denada Tirta | Asmara, Alla | Djohar, Setiadi (2021)
      Persaingan bisnis training di pasar captive maupun non-captive semakin ketat, adanya overlapping penyelenggara training di internal Pertamina Grup seperti adanya anak dan cucu perusahaan Pertamina yang menjadikan training ...
    • Skenario pengelolaan kinerja karyawan di era work from home 

      Hidayat, Taofik | Maarif, M. Syamsul | Asmara, Alla (2022-01-18)
      Penerapan sistem kerjawork from home(WFH) telah dilakukan oleh hampir semua perusahaan di dunia dalam dua tahun terakhir dengan tujuan untuk membatasi kegiatan masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19.Menariknya baik ...