Search
Now showing items 1-5 of 5
The Influence of Lifestyle, Attitude of Consumer, and Marketing Mix on Purchase Decision of Eco-Label Cosmetic Products in Indonesia and Malaysia.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2019)
The cosmetics industry has developed rapidly in both developing and
developed countries. Cosmetic products in the Asian market are one of the fastest
growing markets. The Asia Pacific market value has increased to more ...
Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Bebek Gendut di Kota Bogor
(2014)
Dihadapkan pada intensitas persaingan bisnis restoran yang semakin ketat, RM Bebek Gendut sebagai salah satu restoran tradisional khusus bebek di Kota Bogor perlu melakukan serangkaian pengembangan strategi pemasaran dalam ...
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Restoran Happy Cow Steak.
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Perkembangan industri restoran yang begitu cepat di Kota Bogor, menciptakan tingkat kompetisi yang semakin ketat. Ketika tingkat kompetisi yang tinggi telah tercipta, pemeliharaan pelanggan menjadi dasar penting untuk ...
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Implikasinya Pada Strategi Pemasaran Soyjoy Di Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Di Indonesia persaingan bisnis makanan sangat beragam karena industri
yang potensial ini hanya diisi oleh beberapa perusahaan besar dan kecil. Soyjoy
merupakan produk healthy bar pertama di Indonesia. Penjualan di ...
Peran Green Marketing dalam Menstimulasi Green Brand Equity Starbucks Indonesia (Bogor).
(Bogor Agricultural University (IPB), 2019)
Pesatnya perkembangan industri yang terjadi saat ini disatu sisi memberikan
dampak positif terhadap kehidupan manusia, namun di sisi lain berdampak negatif
terhadap lingkungan. Perusahaan menerapkan strategi green marketing ...