Search
Now showing items 1-8 of 8
Pengaruh Kesadaran Dan Citra Merek Terhadap Status Merek Pionir Dan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Merek Teh Celup Di Kota Bogor)
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Awalnya pemimpin pasar adalah merek yang pertama kali muncul (merek pionir). Namun seiring berjalannya waktu merek pengikut bermunculan dengan kategori produk yang sama. Merek pionir harus berusaha mengelola mereknya dengan ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Salah satu bentuk pelayanan publik yang menjadi tanggung jawab pemerintah
di bidang penyelenggaraan kesehatan adalah penyediaan fasilitas kesehatan bagi
masyarakat untuk memperoleh derajat kesehatan yang setinggi-tingginya. ...
Sistem Pemasaran Nanas Di Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor Dengan Pendekatan Food Supply Chain Network
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Nanas bogor dikembangkan sebagai komoditas asli dari Kabupaten Bogor,
terutama sebagai salah satu potensi sumber daya lokal yang ada di Kecamatan
Cijeruk. Adanya potensi pengembangan nanas di Kabupaten Bogor akan ...
Pengaruh Periodic Rebalancing Dan Biaya Transaksi Terhadap Efektivitas Strategi Diversifikasi Regional Asean
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Dalam teori dan praktik, banyak peneliti yang mempertahankan pendapat
bahwa portofolio yang terdiversifikasi secara internasional menawarkan kinerja
yang lebih baik dibanding portofolio domestik murni karena dinilai lebih ...
Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Memberikan Donasi Pada Rumah Zakat
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Media sosial belakang ini telah menjadi kultur baru dalam proses
penyebaran informasi. Hal ini menarik banyak perusahaan maupun lembaga
nirlaba untuk menggunakan media sosial sebagai salah satu strategi komunikasi
pemasaran ...
Pengaruh Kesadaran Dan Citra Merek Terhadap Persepsi Mutu Dan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Coca Cola, Pepsi, Dan Big Cola Di Kota Bogor)
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Saat ini, terjadi perubahan persaingan pemasaran, yang lebih bersifat
persaingan persepsi konsumen daripada persepsi produk. Hal ini dapat dibangun
dengan cara memahami sudut pandang konsumen terhadap merek. Penelitian ...
Strategi Pengembangan Bisnis Pengolahan Pala Di Ud. Putra Mandiri Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Indonesia merupakan produsen pala dunia dengan pangsa pasar 75 persen.
Pala diekspor dalam bentuk kering utuh, kering bubuk, dan minyak atsiri.
Penurunan harga yang signifikan pada tahun 2015 memberikan dampak bagi ...
Strategi Meningkatkan Efisiensi Dan Efektivitas Kinerja Keuangan Pemerintah Kota Bogor Dalam Pengelolaan Apbd
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Kinerja keuangan dan realisasi anggaran merupakan salah satu kunci dalam kemajuan suatu organisasi. Sehat atau tidaknya suatu organisasi dapat dinilai dari kinerja keuangan yang ditunjukkan oleh laporan keuangan, hal itu ...