Search
Now showing items 1-8 of 8
Struktur, Perilaku Dan Kinerja Pemasaran Ikan Bandeng Di Jawa Barat.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Jawa Barat merupakan sentra produksi ikan bandeng di Indonesia. Produksi
ikan bandeng di Jawa Barat mencapai 74 680 ton pada tahun 2012. Produksi ikan
bandeng di Indonesia didominasi oleh petani kecil (smallholder) dimana ...
The Influence of Lifestyle, Attitude of Consumer, and Marketing Mix on Purchase Decision of Eco-Label Cosmetic Products in Indonesia and Malaysia.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2019)
The cosmetics industry has developed rapidly in both developing and
developed countries. Cosmetic products in the Asian market are one of the fastest
growing markets. The Asia Pacific market value has increased to more ...
Pengaruh Bauran Pemasaran Benih Padi Bersertifikat terhadap Purchase Intention Petani di Kabupaten Lebak Banten
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Padi adalah bahan makanan yang menghasilkan beras. Konsumsi rata-rata
beras di Indonesia (139/kg/kapita/tahun) adalah yang tertinggi dibandingkan
dengan negara lainnya di Asia tentunya akan meningkatkan permintaan ...
Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Bebek Gendut di Kota Bogor
(2014)
Dihadapkan pada intensitas persaingan bisnis restoran yang semakin ketat, RM Bebek Gendut sebagai salah satu restoran tradisional khusus bebek di Kota Bogor perlu melakukan serangkaian pengembangan strategi pemasaran dalam ...
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Restoran Happy Cow Steak.
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Perkembangan industri restoran yang begitu cepat di Kota Bogor, menciptakan tingkat kompetisi yang semakin ketat. Ketika tingkat kompetisi yang tinggi telah tercipta, pemeliharaan pelanggan menjadi dasar penting untuk ...
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Roti Merek Sari Roti
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Roti adalah jenis makanan praktis dan siap saji. Masyarakat perkotaan
mengonsumsi roti sebagai menu sarapan. Hal ini menyebabkan industri roti akan
semakin berkembang. Sari Roti adalah salah satu merek roti bervariasi ...
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Implikasinya Pada Strategi Pemasaran Soyjoy Di Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Di Indonesia persaingan bisnis makanan sangat beragam karena industri
yang potensial ini hanya diisi oleh beberapa perusahaan besar dan kecil. Soyjoy
merupakan produk healthy bar pertama di Indonesia. Penjualan di ...
Peran Green Marketing dalam Menstimulasi Green Brand Equity Starbucks Indonesia (Bogor).
(Bogor Agricultural University (IPB), 2019)
Pesatnya perkembangan industri yang terjadi saat ini disatu sisi memberikan
dampak positif terhadap kehidupan manusia, namun di sisi lain berdampak negatif
terhadap lingkungan. Perusahaan menerapkan strategi green marketing ...