Browsing MT - Economic and Management by Subject "loyalitas"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Kopi Terhadap Pembelian Kopi Berlabel Fair Trade
(2022-08)Peningkatan konsumsi kopi dalam negeri terus meningkat selama satu dekade terakhir. Peningkatan tersebut juga menambah preferensi konsumen terhadap label kopi. Kopi berlabel fair trade merupakan kopi yang memiliki volume ... -
Analisis Konsistensi Sikap, Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa Magister Sains Agribisnis Ipb Terhadap Teh Kotak Ultrajaya
(2017)Adanya perkembangan perekonomian dan perubahan gaya hidup masyarakat sekarang ini membuat pola konsumsi masyarakat berubah. Termasuk konsumsi masyarakat terhadap minuman teh. Perubahan pola konsumsi ke hal yang lebih praktis ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Mahasiswa Sekolah Pascasarjana Institut Pertanian Bogor
(2019)Sekolah Pascasarjana Institut Pertanian Bogor (SPs IPB) merupakan lembaga pendidikan tinggi penyelenggara program pascasarjana (Magister dan Doktor) berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi mahasiswa dengan ... -
Model Hubungan Antara Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Siswa dan Orang Tua (Studi Kasus Pada Layanan Online Web di SMK Negeri 1 Kota Bogor).
(2017)Proses pembelajaran pada pendidikan menengah dan kejuruan di SMK Negeri 1 Kota Bogor telah memanfaatkan jasa layanan online website sekolah dalam kegiatan belajar mengajar sehari-hari. Penggunaan layanan online web sekolah ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran (4P) terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Jeruk Siam di Ritel Modern Kota Bogor
(2014)Buah merupakan salah satu komoditas hortikultura yang dibutuhkan oleh setiap orang karena memegang peranan penting untuk menjaga kesehatan. Adanya perubahan gaya hidup akibat meningkatnya taraf hidup masyarakat telah merubah ... -
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pemustaka di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
(2014)Kualitas pelayanan telah menjadi salah satu isu penting dalam penyediaan layanan publik di Indonesia. Kesan buruk pelayanan publik selama ini selalu menjadi citra yang melekat pada institusi penyedia layanan di Indonesia. ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor
(2016)Salah satu bentuk pelayanan publik yang menjadi tanggung jawab pemerintah di bidang penyelenggaraan kesehatan adalah penyediaan fasilitas kesehatan bagi masyarakat untuk memperoleh derajat kesehatan yang setinggi-tingginya. ...