Show simple item record

dc.contributor.advisorTrisyulianti, Erlin
dc.contributor.authorMauliate, Edwardo
dc.date.accessioned2015-06-09T02:16:13Z
dc.date.available2015-06-09T02:16:13Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/75496
dc.description.abstractPT Bank Central Asia KCU Bogor merupakan layanan perbankan yang nyaman, aman, dan andal dalam membangun hubungan dengan nasabah dan dalam memperkuat posisi BCA sebagai bank transaksi. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yaitu menganalisa strategi kompensasi terhadap employee engagement di PT Bank Central Asia KCU Bogor. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Tujuan dari Penelitian ini adalah: (1) Mengidentifikasi strategi kompensasi yang di terapkan di PT Bank Central Asia KCU Bogor. (2) Menentukan dan menganalisis faktor, aktor, tujuan, dan alternatif yang di pertimbangkan perusahaan dalam penentuan strategi kompensasi. (3) Merumuskan alternatif strategi kompensasi dalam menciptakan employee engagement pada perusahaan. Alternatif strategi kompensasi yang dipilih berdasarkan hasil perhitungan dengan metode AHP adalah: (1) Penerapan kenaikan gaji karyawan menjadi prioritas pertama, pemberian insentif karyawan dan pemberian reward menjadi prioritas kedua dan ketiga. (2) Alternatif pilihan berdasarkan prioritas dalam program kenaikan gaji karyawan adalah penilaian prestasi kerja. (3) Alternatif pilihan berdasarkan prioritas dalam insentif karyawan adalah finansial insentif. (4) Alternatif pilihan berdasarkan prioritas dalam pemberian reward adalah promosi jabatan.en
dc.language.isoid
dc.titleAnalisis Strategi Kompensasi terhadap Employee Engagement di PT Bank Central Asia KCU Bogoren
dc.subject.keywordAHPen
dc.subject.keywordemployee engagementen
dc.subject.keywordkompensasien
dc.subject.keywordPT Bank Central Asia KCU Bogoren
dc.subject.keywordstrategien


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record