Show simple item record

dc.contributor.advisorFatchiya, Anna
dc.contributor.authorWurinanda, Iradhatie
dc.date.accessioned2015-05-08T03:04:04Z
dc.date.available2015-05-08T03:04:04Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/75101
dc.description.abstractPromosi merupakan cara yang digunakan perusahaan untuk menginformasikan produk sehingga dapat memengaruhi terjadinya pembelian. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis aktivitas dan efektivitas promosi produk Ayam Suwir “Si Kentung” melalui Twitter, dilihat dari perubahan sikap sasaran dengan tahap perhatian (attention), ketertarikan (interest), keinginan (desire), dan tindakan (action). Penelitian menggunakan metode survei dengan didukung oleh data kuantitatif dan kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media sosial Twitter efektif dalam menstimulasi perhatian, meningkatkan pengetahuan responden akan produk yang dipasarkan, dan mengubah sikap responden dari tahap ketertarikan (interest) ke tahap keinginan (desire). Selain itu, adanya hubungan antara aktivitas promosi yang dilakukan melalui Twitter dengan efektivitas promosi melalui tahapan perhatian (attention), ketertarikan (interest), keinginan (desire), dan tindakan (action).en
dc.language.isoid
dc.subject.ddcCommunication scienceen
dc.subject.ddcCommunication mediaen
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baraten
dc.titleEfektivitas Promosi Produk Ayam Suwir “Si Kentung” Melalui Twitteren
dc.subject.keywordefektivitasen
dc.subject.keywordpromosien
dc.subject.keywordtwitteren


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record