Show simple item record

dc.contributor.advisorNajib, Mukhamad
dc.contributor.authorShoreana, Thyeci
dc.date.accessioned2015-05-07T04:11:12Z
dc.date.available2015-05-07T04:11:12Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/75076
dc.description.abstractMastin adalah ekstrak kulit manggis yang dikemas dalam bentuk serbuk ekstrak kapsul sehingga lebih praktis di konsumsi. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis hubungan atribut iklan yaitu daya tarik, pesan iklan, slgan dan jingle, visualisasi serta durasi dan frekuensi dengan respon pemirsa berdasarkan metode AIDA (attention, interest, desire, and action) dan menganalisis efektifitas iklan Mastin. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuisioner kepada masyarakat kota Bogor. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif, analisis korelasi kanonikal dan EPIC. Berdasarkan hasil analisis korelasi kanonikal, terdapat hubungan antara atribut iklan dengan respon pemirsa terutama pada atribut daya tarik iklan serta slogan dan jingle yang memiliki pengaruh yang kuat terhadap respon pemirsa (AIDA). Untuk hasil EPIC, diperoleh bahwa iklan Mastin cukup efektif dalam mengkomunikasikan iklannya kepada pemirsa dan dalam mempengaruhi keputusan pembelian.en
dc.language.isoid
dc.subject.ddcManagementen
dc.subject.ddcAdvertisingen
dc.subject.ddc2014en
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baraten
dc.titleAnalisis Efektivitas Iklan Televisi Sari Manggis Mastin Dengan Menggunakan Model Aida Dan Epicen
dc.subject.keywordAIDAen
dc.subject.keywordatribut iklanen
dc.subject.keywordefektifitas iklanen
dc.subject.keywordEPICen
dc.subject.keywordrespon pemirsaen


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record