Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono M
dc.contributor.authorRamadhani, Elsa
dc.date.accessioned2015-05-06T03:58:20Z
dc.date.available2015-05-06T03:58:20Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/75038
dc.description.abstractPada tahun 2014 pesta demokrasi di Indonesia akan dimulai yaitu dengan diadakannya pemilihan umum untuk calon legislatif, calon presiden dan wakil presiden. Tujuan Penelitian (1) Menganalisis dan mengindentifikasi bagaimana yaitu brand awareness dan brand association mengenai calon pemimpin negara pada Pemilihan umum 2014 yang berorientasi pertanian. (2) Menganalisis dan mengindentifikasi faktor-faktor karakteristik responden yang berpengaruh terhadap proses pemasaran (promosi) calon presiden yang akan datang.Pengolahan analisis data dilakukan menggunakan uji validitas, uji realibilitas, analasis deskriftif, uji Cochran dan uji Chi square. Oleh karena itu, peneliti akan meneliti persepsi masyarakat terhadap calon presiden yang memiliki orientasi pertanian secara luas tentang kesadaran merek dan asosiasi merek Analisis deskriftif menunjukan kesadaran merek Joko Widodo menjadi top of mind dan Prabowo Subianto menjadi brand recall. Dari uji Cochran, ditemukan bahwa ada dua belas asosiasi merek orientasi pertanian di Prabowo Subianto dua di Joko Widodo dan dua asosiasi merek karakteristik pemimpin di Prabowo Subianto.en
dc.language.isoid
dc.subject.ddcManagementen
dc.subject.ddcBranden
dc.titleBrand Equity Calon Presiden Yang Berorientasi pada Bidang Pertanian Di Provinsi Jawa Baraten
dc.subject.keywordbrand associationen
dc.subject.keywordbrand awarenessen
dc.subject.keywordpertanianen


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record