Show simple item record

dc.contributor.advisorKresna, Bayu
dc.contributor.authorNugraha, Bayu Kresna
dc.date.accessioned2015-05-06T02:07:48Z
dc.date.available2015-05-06T02:07:48Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/75031
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan mengidentifikasi karakteristik konsumen, mengidentifikasi dan menganalisa faktor yang mempengaruhi kepuaasan konsumen, mengidentifikasi dan menganalisa faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen serta menganalisa hubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen Kedai Alania. Alat analisis yang digunakan yaitu Analisis Desktiptif, Importance Performance Analysis (IPA), Customer Satisfaction Index (CSI), Piramida Loyalitas dan Structural Equation Modelling (SEM). Berdasarkan hasil analisis, responden dengan rentang usia antara 20-24 tahun memiliki persentase paling tinggi yaitu 90%. Hasil IPA dan CSI, tingkat kinerja paling rendah terdapat pada atribut “kecepatan dan ketepatan penyajian makanan dan minuman”. Berdasarkan analisis brand loyalty bentuk loyalitas paling tinggi yaitu switcher buyer. Hasil analisis SEM dengan metode partial least square (PLS) menyatakan bahwa kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif langsung secara signifikan pada loyalitas konsumen dapat diterima.en
dc.language.isoid
dc.subject.ddcManagementen
dc.subject.ddcConsumer satisfactionen
dc.subject.ddc2014en
dc.titleAnalisis Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen Kedai Alaniaen
dc.subject.keywordCustomer Satisfaction Index (CSI)en
dc.subject.keywordImportance Performance Analysis (IPA)en
dc.subject.keywordKepuasanen
dc.subject.keywordLoyalitasen
dc.subject.keywordStructural Equation Modelling (SEM)en


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record