Browsing UT - Faculty of Economics and Management by Subject "Halal Awareness"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analasisi Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kepemilikan Sertifikasi Halal di Bogor
(2021)Label halal pada suatu produk selain berfungsi untuk menunjukkan status kehalalan, juga merupakan salah satu upaya strategi pemasaran produk. Hingga saat ini terdapat dua jenis label halal yang beredar pada produk makanan ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Awareness pada Produk Kosmetik Halal di Wilayah Bogor
(2019)Mayoritas muslim di Indonesia telah menyebabkan kebutuhan produk halal semakin meningkat, termasuk kosmetik halal. Kota dan Kabupaten Bogor merupakan daerah yang sangat sangat memperhatikan aspek halal. Tujuan dari penelitian ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Awareness pada Produk Kosmetik Halal di Wilayah Bogor.
(2019)semakin meningkat, termasuk kosmetik halal. Kota dan Kabupaten Bogor merupakan daerah yang sangat sangat memperhatikan aspek halal. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi awareness ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Awareness pada Produk Pangan Halal di Wilayah Bogor
(2019)Mayoritas penduduk Indonesia adalah pemeluk agama Islam, maka dari itu pemenuhan kebutuhan pangan halal menjadi potensi besar bagi pasar nasional maupun global. Pangan halal mencerminkan mutu, kebersihan, dan kesehatan suatu ... -
Keputusan Pembelian Kosmetik Halal Oleh Muslimah Kota Bogor Selama Pandemi COVID-19
(2021-07)Indonesia sebagai negara mayoritas muslim terbesar di dunia merupakan pasar potensial bagi produk halal termasuk kosmetik. Namun, akibat pandemi COVID-19 kinerja industri kosmetik di Indonesia mengalami penurunan termasuk ...