Browsing UT - Faculty of Mathematics and Natural Sciences by Subject "loyalitas"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa IPB University sebagai Nasabah Bank XXX
(2020)Bank XXX sebagai salah satu perbankan terbesar di Indonesia, banyak menjalin kerjasama dengan institusi pendidikan di Indonesia, salah satunya adalah IPB University. Bentuk kerjasama yang dilakukan tersebut merupakan salah ... -
Analisis Persamaan Struktural Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah (Studi Kasus: Pt. Bank Xyz)
(2016)American Customer Satisfaction Index (ACSI) merupakan salah satu model yang dapat digunakan untuk menganalisis kepuasan dan loyalitas nasabah. Kepuasan dan loyalitas merupakan peubah laten yang tidak dapat diukur secara ... -
Aplikasi Model Persamaan Struktural Dengan Penduga Kemungkinan Maksimum Dan Kuadrat Terkecil Terboboti Diagonal (Studi Kasus Kepuasan Dan Loyalitas Pengguna Sepeda Motor Pabrikan Tertentu).
(2016)Kepuasan konsumen merupakan faktor penting bagi semua pelaku bisnis, termasuk bisnis sepeda motor. Konsumen yang merasa puas akan melakukan pembelian berulang produk yang sama sehingga menimbulkan loyalitas. Kepuasan dan ... -
Pemodelan persamaan struktural dengan partial least square pada kepuasan pelanggan kartu seluler xyz
(2014-12-29)Masalah kepuasan pelanggan menjadi masalah yang harus mendapat perhatian serius dari pelaku bisnis, tidak terkecuali pelaku bisnis kartu seluler. Hal ini dikarenakan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap ...