Show simple item record

dc.contributor.advisorSiregar, Edward H
dc.contributor.authorElvriyana, Saly
dc.date.accessioned2015-01-12T03:42:36Z
dc.date.available2015-01-12T03:42:36Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/73374
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik konsumen dan mengetahui pengaruh positioning produk terhadap loyalitas pelanggan. Variabel positioning dalam penelitian ini adalah atribut produk, manfaat produk, kategori produk, dan kompetitif produk. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis deskriptif dapat diketahui bahwa karakteristik pelanggan Momo Milk (MM) dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya faktor budaya, sosial dan pribadi. Berdasarkan analisis regresi linear berganda dari hasil uji F dapat diketahui bahwa positioning berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji t menunjukan bahwa variabel kategori produk, kompetitif produk dan atribut produk berpengaruh secara signifikan positif terhadap loyalitas pelanggan sedangkan, manfaat produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Nilai R2 sebesar 0,503, menunjukan pengaruh yang diberikan oleh variabel positioning produk sebesar 51%.en
dc.language.isoid
dc.subject.ddcManagementen
dc.subject.ddcMarketingen
dc.subject.ddc2014en
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baraten
dc.titlePengaruh Positioning Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan di Momo Milk Bogoren
dc.subject.keywordatribut produken
dc.subject.keywordkategori produken
dc.subject.keywordkompetitif produken
dc.subject.keywordloyalitas pelangganen
dc.subject.keywordpositioningen


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record