Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono M
dc.contributor.authorNurfikriyadi
dc.date.accessioned2015-01-12T02:14:11Z
dc.date.available2015-01-12T02:14:11Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/73336
dc.description.abstractIndonesia memiliki banyak potensi untuk berkembang karena lahan yang masih banyak tersedia dan upah pekerja yang relatif rendah, namun minim dari segi infrastruktur dan dukungan supporting industries, yaitu industri jasa (pelabuhan, transportasi, lembaga penelitian) dan juga industri logistik (pupuk, bahan kimia, alat berat) (Hagi, 2010). Penelitian ini perlu dilakukan untuk menentukan strategi daya saing industri kelapa sawit Indonesia. Tujuan dari penelitian untuk : 1) Mengetahui daya saing ekspor kelapa sawit Indonesia di pasar internasional apabila dibandingkan dengan Malaysia, 2) Menganalisis daya saing dan daya tarik industri kelapa sawit Indonesia untuk mempengaruhi faktor yang paling dominan yang menjadi daya saing dan daya tarik Industri kelapa sawit Indonesia, 3) Merumuskan strategi baru dalam rangka merencanakan pengembangan Industri kelapa sawit Indonesia kedepannya, sehingga hasil produk dari kawasan Indonesia dapat bertahan dan dapat bersaing dengan produk Negara lain, khususnya Malaysia.en
dc.language.isoid
dc.subject.ddcManagementen
dc.subject.ddcCompetitivenessen
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baraten
dc.titleAnalisis Strategi Daya Saing dan Daya Tarik Industri Kelapa Sawit Indonesiaen
dc.subject.keywordblue ocean strategyen
dc.subject.keyworddaya saingen
dc.subject.keyworddaya tariken
dc.subject.keywordGE 9 cell matrixen
dc.subject.keywordindustri kelapa sawiten


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record