Show simple item record

dc.contributor.advisorSiregar, Edward H
dc.contributor.authorOfianti, Nursayda
dc.date.accessioned2015-01-09T08:04:50Z
dc.date.available2015-01-09T08:04:50Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/73332
dc.description.abstractDiferensiasi dan positioning adalah salah satu langkah utama dalam merancang strategi pemasaran yang digerakkan oleh pelanggan untuk memutuskan proporsi nilai. Diferensiasi mencakup mendiferensiasikan penawaran pasar perusahaan yang sesungguhnya untuk menciptakan nilai pelanggan yang unggul. Positioning terdiri atas pengaturan penawaran pasar untuk menduduki tempat yang jelas, berbeda dan diinginkan dibandingkan produk pesaing dalam pikiran konsumen sasaran. Tujuan penelitian ini adalah (1) Mengidentifikasi karakteristik pengunjung KFC Pusat Grosir Cililitan (2) Menganalisis strategi diferensiasi KFC terhadap pesaing-pesaingnya menurut persepsi konsumen (2) Menganalisis strategi positioning KFC terhadap pesaing-pesaingnya menurut persepsi konsumen. Objek pengamatan pada penelitian ini adalah KFC, Mc. Donald dan A&W yang memiliki kesamaan. Berdasarkan analisis Biplot, atribut diferensiasi dan positioning dapat dilihat dari kedekatan dengan pesaing yaitu Mc. Donald dan A&W, hubungan antar peubah, keragaman peubah (atribut), dan nilai peubah pada suatu objek.en
dc.language.isoid
dc.subject.ddcManagementen
dc.subject.ddcMarketingen
dc.subject.ddc2014en
dc.subject.ddcJakarta Timuren
dc.titleAnalisis Strategi Diferensiasi & Positioning KFC di Pusat Grosir Cililitan, Jakarta Timur.en
dc.subject.keywordanalisis biploten
dc.subject.keyworddiferensiasien
dc.subject.keywordKFCen
dc.subject.keywordpositioningen


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record